Sabtu, 19 Januari 2013

prakata terakhir


jika aku membenci itu karena aku tak kuasa menghadapi cinta
angin menampar dari segala penjuru
berkata itulah adanya
jika menyayangkan kegagalan terjadi
lebih kubenci karena ketak berdayanya diri
lepas kendali melayang tak tertahan
hingga cukup bagimu berkata selamat jalan
aku yang mulai menyemai
akhirnya terkapar merangsek lumpur
jika harus membenci kinilah saatnya
hitam jelaga lumuri badan
sehitam impian yang punah diterjang air bah
jika aku mampu menangis tak berharap simpati dunia
tapi andai aku tegar kembali kuingin kisah ini melumat dikedalaman lumpur
tak muncul lagi
justru terus terbenam tercabik putaran jaman
aku……
yang kini tinggal berbenah
masih sanggup untaikan senyum
untuk hati yang terbelah
nun
terdiam pojokkan sisa duka
aku..
tak akan mampu kau bayangkan
betapa kuatnya jiwa terkoyak
tegar…
tegap…
dan melangkah lagi…
selamat tinggal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu kawan. makasih ya sudah mampir....