Selasa, 06 November 2012

gadisku terbang jauh

hari pertama anakku pergi kenegeri seberang. meski sudah biasa pergi pergi tapi kepergiannya kali ini serasa beda. ya selama ini paling jauh perginya adalah jakarta , lombok dan seputaran jawa timur. itupun kebanyakan karena berkaitan dengan statusnya sebagai mahasiswi dan atau dengan teman temannya.

kepergiannya kali ini sungguh berbeda disamping karena ke negeri seberang ( jepang ) terbetik juga sedikit kerisauanku . entah apa penyebab pokoknya tapi aku memang sedikit risau dengan kepergiannya sekarang. dan barangkali sms nya tadilah yang membuatku begitu.

tadi dia sms mengatakan kalau hp nya tak bisa digunakan, tak bisa bbm an. sedikit senyum melentik di ujung mulutku membaca kesedihan dan kekonyolannnya di sebaris kalimat yang dia kirim.

sebelum berangkat sebetulnya aku sdh berpesan kalau di jepang itu hp mu nanti ga bisa digunakan. karena disana pake  jaringannya CDMA. namanya remaja  sekarang apalagi anak tunggal, entah masuk entah tidak omonganku hehehe......

alhamdulillah, hingga saat ini segalanya lancar. was was ku sejak keberangkatannya sedikit demi sedikit mulai sirna. maklumlah ini adalah kepergiannya pertama kali dengan dia sendiri yang mengurus segala macam nya di bandara. mulai dari check in , cara transit dan apa dan bagaimana nya naik pesawat ke luar negeri. sebelumnya dia paling naik pesawat ke lombok dan itupun tak perlu urus segala macam , tinggal naik dan duduk manis :)

hari pertama dan aku belum menanyakan bagaimana makannya? tempat tinggalnya? kampusnya? temannya? itu nantilah kutanyakan. setidaknya aku mengerti hanya sms tempat kami berkomunikasi dan aku tak ingin mengganggu tugas tugasnya selaku mahasiswi undangan. baru kusadari jeleknya karena kami tak saling kontakan di FB:D:D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu kawan. makasih ya sudah mampir....