Sabtu, 27 Oktober 2012

Qurban ke "20"



kok qurban ke 20? hehehe....ini hanya iseng saja melihat betapa manisnya sebuah perhatian dan cinta . perhatian dan cinta manusia meski telah disaput umur. tak melunturkan akan arti kebersamaan dan kasih akan pasangan.

salah satu hewan qurban adalah sapi brahman. sebetulnya sih dari ke 5 sapi hanya satu type selandia dan sisanya semua type brhman. hanya saja yang ingin kuceritakan adal;ah sapi brahman yang sungguh besar. hanya dia yang punya punuk yang mengingatkan kita akan punuk punuk onta yang begitu menjulang andai penuh terisi cadangan air.

begitulah satu sapi brahman ini. sudah ukurannya besar paling besar dan hanya dia yang berpunuk. hitam dan kelabu warnanya kontras dengan kulitnya yang full putih susu.

jadi begitulah saat persiapan hingga di potongnya perlu tenaga ekstra . nah bayangkan tenaganya tentulah super kuat kan? saat pemotongan itulah rupanya dia menggeliat keras sehingga pedang yang tengah di sayatkan ke lehernya mencelat mengenai salah satu jari seorang bapak.

sponttan dia mengaduh. bayangkan tajamnya pedang yang baru diasah menoreh salah satu jarinya. untung tak putus hehehe........

saat itulah entah dari siapa beritanya tak lama datang rupanya si istri bapak itu yang sudah membawa obat dan tensoplast. sempat kuabadikan moment istimewa itu. jika anda bisa melihat roman muka mereka anda pasti akan cemburu. lihatlah wajah istrinya yang begitu sedih, dan sangat mengasihi suaminya. dengan telatena dan hati hati dia merawat jemari suaminya. moment yang sejkiranya boleh terus mengisi benakku agar jadi ibrah juga buatku dikemudian hari. aamiin.....




















entah cocok atau tidakl aku kok jadi seketika ingat lirik lagunya celine  dion :

i want to the face you see when you close youe eyes
i want to be the touch you need everysingle night
i want to be your fantasy

and be your reality
and everything between 

i want to need me 
like the air you breathe
i want you to feel me
in everything
i want you to see me
in your every dream
the way that i taste you feel you breathe you need you
i want you to need me 
like i need you




=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu kawan. makasih ya sudah mampir....