Rabu, 01 Februari 2012

ibu, aku rindu padamu

ooh ibu sekian lama aku baru mengingatmu secara khusus
adakah karena kerinduanku yang tiba tiba membelenggu?
rindu kesabaranmu saat aku selalu berulah
rindu senyum tipismu jika aku membuatmu sedih
rindu juga memandang wajah kasihmu yang justru baru belakangan kurasakan menerpa hebat di sanubari
terlebih jika saat kutulis sajak ini bayangmu nayta nyata memasung bola mataku
huruf seakan selalu mereka ulang wajahmu
memenuhi kertas tutupi awal kalimat
bunda......
maafkan anakmu yang sering menyakiti jiwa
maafkan daku yang sering menggusarkan kesabaran
jauh berbilang tahun penyesalan ini datang lagi
memulai rasa rinduku bertemu denganmu
sepi dan sunyi tanpa pernah tahu mengatasinya
kesedihan dalam perjuangan hidup tak pernah tahu cara keluar sebenarnya
kebahagian yang ada tak pernah bisa menikmati bagaimana caranya
jika engkau sekali saja pernah bersamaku
kebahagian dan kesedihan tentu hanya tempelan dan sketsa hidup
karena engkau telah membekali kebahagiaan abadi
ibu....
kali ini aku rindu lagi padamu



my mother w/ her granddaughter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu kawan. makasih ya sudah mampir....