Minggu, 18 Desember 2011

AVAST VALID "TILL 2050

sedikit nyeleneh. aku ingin berbagi buat semua yang kebetulan punya lapy atau PC sendiri dan suka terhubung ke internet. anti virus. ya aku ingin share sebuah anti virus yang selama ini juga kupake . namanya AVAST anti virus.

mungkin ga terlalu banyak yang memakai atau tahu Avast ini timbang anti virus lainnya seperti AVG, atau AVIRA atau malah KANSPERKY. tak masalah sih . tergantung selera orang jg. tapi sedikit kukatakan keunggulan Avast ini. dia ada fasilitas update otomatis. lalu fasilitas Sandboxy, sejenis folder pembuka file yang lebih aman lagi untuk file file yang dicurigai mengandung malware atau virus oleh Avast. yang jelas begitu simpel dan menyenangkan dalam pemakaiannya. aku sendiri sudah pernah pake avira,avg dan kanspersky. dan akhirnya aku lebih yakin dengan AVAST.
nah kali ini sebagai postingan nyeleneh aku sertakan nomor registrasinya. waktu aktifnya suangat lama. hingga 2050! nah kenapa anda tidak ingin mencoba dan merasakan keakuratan Avast anti virus ini, sebagaimana yang terlah kupakai? dijamin anda puas dalam memakainya hehehhehe....promo :)

ok deh kukasih saja langsung link untuk mendownloadnya . untuk anti virusnya sendiri aku sarankan langsung download dari situsnya . dijamin bebas malware dan bersih, bukan? klik di sini. pilih yang free ya? kalau sudah di download dan di instal tinggal masukkan saja no serialnya di link yang ku beri di lampiran. o ya mungkin ada yg berpikir kenapa ga sekalian saja tuliskan nomor registrasinya di postingan? ya benar. karena ini adalah masalah etika, bukan? aku ikut menyebarkan info dari sebuah situs dan tentu saja akupun wajib mneyertakan nama situsnya kan? lagipula disana nanti ada petunjuk cara memakai nomor registrasinya. juga ada folder key/ patch nya.  nah ga keberatan kan?

selamat mencoba ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu kawan. makasih ya sudah mampir....