Rabu, 14 September 2011

tak bisa


marah? 

ah aku tak bisa marah untuk orang yang telah menguasai sebagian hatiku.
mengatakannya pun aku tak bisa.
semua yang tertera di mulut adalah hasrat tertunda yang selalu dan tetap engkau abaikan. bagiku mengabaikan dan bagimu tidak mampu memenuhi.
ah konyol!. kuakui kadang bila terus dalam situasi begini aku suka senewen sendiri.
kerinduanku bercengkrama harus kukubur dalam dalam dan dengan usaha keras agar tak bisa mencelat dari sisipan temali hati.
konyolnya lagi engkau tiba tiba nongol lagi setelah sekian hari seakan menghilang ketimbun longsor.
hatiku jadi berkecamuk jumpalitan.
ada senang,kangen,sedih campur ruah jadi satu.
disatu sisi engkau malah menyirami pohon yang sekian lama gersang ga kena air, dan disisi lain aku harus mengikat kaki dan tanganku, menyumpal celah hatiku agar tak terbang lepas menyapamu.
pisau bermata ganda. manapun kupakai semua menggoreskan luka berdarah.
aku tak bisa marah untuk orang yang pernah membelai jiwa. sekalipun tidak.
jadi biarkan aku kelola hati ini sebagai mana adanya
[ kwikwikwik.....
narsis tingkat tinggi,]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu kawan. makasih ya sudah mampir....