Selasa, 20 September 2011

saat itu tiba

jika aku mampu memilikimu tak terpikir apa yang bisa diucapkan
jika aku tak mampu meraihmu tak terpikir juga harus berbuat apa
kehendak hati memang mudah menggugat balik
jadi untuk apa harus aku memikirkan apa yang selayaknya ku lakukan
entah bisa entah tidak menembus impian
sekarang ini baiknya aku menatap lurus bukan lagi menoleh
belajar meluruskan pemikiran untuk meraih hasrat terpendam
jika aku mampu mewujudkan impian dengamu
tak ada yg mesti kuucapkan berlebih selain hamdallah
agar impian itu tak tercecer sia sia
jikapun aku tak mampu menorehkan impian itu
aku ingin tetap menumbuhkan tanda dan kehormatan untuk bisa mencintaimu
ditaman hati yang tersemai lengkungan pelangi
disanalah bertumbuh apa yang sejatinya kukatakan
disanalah tercetak jelas apa yang selalu kupikirkan
selalu terpendarkan beriring kemilau warna
dan aku menanti saat itu ,selalu


Jan 30, '10 3:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu kawan. makasih ya sudah mampir....