Selasa, 20 September 2011

kurban ku di hari Qurban

Allah,tuhanku yang Agung
aku bukan mau mendustakan hati yang Engkau beri
tapi setelah kurenungkan ini semua tidak mungkin
meski jawaban kemustahilannya Engkau kuasa
aku percaya kemustahilan ini tiada berarti bila ngkau berkehendak
Allah,
Allahu Akhbar,Allahu Akhbar,Allahu Akhbar
hati kecilku meminta agar ini tidak diteruskan
bila nantinya hanya membuatku mengasihani diri
layakkah aku meminta lebih ya ...Rabb ku
layakkah aku memohon sebagaimana yang telah kutemukan
layakkah aku menyandingkan kekurangan diri ini dengannya?
kutemukan beberapa impian yang sesuai dengan niatan
namun itu tak mampu menggugah semangat juangku untuk meneguhkan itikad dan janji
padaMU
aku ternyata terkalahkan nilai fana
oh Rabb,
aku tak ingin menangisi kekonyolan ini
aku butuh jalan tengah
ya Rabb ku


Nov 27, '09 8:22 AM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu kawan. makasih ya sudah mampir....