Selasa, 20 September 2011

aku

kuingin diam,mendiamkan gerak,kata dan bahasa
aku ingin menelaah kembali kelayakan untuk mendambamu
aku ingin mencerna kembali hati yang terlanjur di munajat
aku ingin apapun yang harus dan layak di cerna ulang
jangan menghujatku untuk hati yang terbang tanpa arah
jangan pula mencapku sebatas mampu memuja bidadari
jangan menduga kesedihan mendera karena cinta
jangan mengira terjerembab diharapan dan angan semu
sesekali tidak!.
aku adalah pejuang
aku adalah musafir
aku adalah pengelana tanah,laut dan dunia harapan
aku adalah apapun yang engkau lihat terbaik
aku adalah apapun yang membuat ketegaran
aku adalah pejuang harapan
aku adalah pejuang doa
dan tengah berjuang mencari dan mendapatkannya
"bila sampai waktuku "
"tak ingin seorangpun menghardik,mengumpat,memojokkan" karena aku pejuang!

Dec 23, '09 3:10 PM
*"aku,chairil anwar-dimodif"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu kawan. makasih ya sudah mampir....