Selasa, 20 September 2011

aku

apakah aku terbebaskan dari beban hati dan rasa ? akulah yang membebaskan diri
akulah yang mempreteli diri apakah aku kecewa?
oh tidaklah
aku bukan pecundang
aku adalah pejuang yang tak mengenal kalah kecuali mati
tak mengenal kata mundur untuk tenggelam
tapi mundur untuk melangkah yang tegas lagi
apakah aku kecewa karena tidak sesuai harapan?
haruskah untuk keyakinan padaNYA meski sedih begitu?
haruskan karena tak mampui mewujudkannya?
oh tidak!
aku bukan manusia cengeng
hidup telah menempaku menjadi manusia kokoh seperti cadas bukit menahan serbuan topan
sedihkah aku?
untuk apa?
untuk kegagalan ini?
wah memikirkan kesedihan pun aku tak bisa adakah wujud kesedihan itu?
aku telah buta dengan rasa sedih!
maaf


Dec 23, '09 11:40 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu kawan. makasih ya sudah mampir....