Kamis, 19 November 2009

kerinduan yang masih merebak

beberapa hari ini bisa dikatakan aku pol tidak chat sama dia. padahal juga saban ol kulihat dia juga lagi online meskipun pakai invis. sebetulnya aku berusaha menahan diri agar tidak menambah beban pemikiran. meski dalam hati sebetulnya sangat rindu dan ingin sekali chat lagi seperti kemarin kemarin.

rindu suasana seperti itu. tapi aku harus konsekwen dengan tindakan yang sudah kulakukan walau dengan terpaksa dan 'dipaksa' olehnya.

tak ada yang harus disesali kalau memang seharusnya begini ini jalan yang di gariskan. tapi sungguh sebagai manusia yang dibekali otak nafsu, ada harapan tipis yang sering kupertanyakan sendiri : tidakkah takdir yang lain bisa berlaku? tidakkah harapan yang masih tertinggal bisa terjadi ? entah itu hari ini,esok,tahun depan atau  seperti katanya ,"hingga mati menjemputnya?"dalam salah satu pledoi prinsipnya saat menolakku.

dalam kekecewaan itu aku masih merasa bangga karena baru kali ini aku merasa mampu memberi dan mendapatkan 'sesuatu' pada wanita yang kuinginkan meski baru sebatas di dunia maya dan seseakli via hp.

jadi aku tak heran kalau hati ini rasanya belum penuh ikhlas untuk  melupakan dia seperti keinginannya.
ah, saat kutulis postingan ini menjelang waktu isya' entah sedang apa kesibukannya. apakah masih di kantor sebagaimana kebiasaaanya, atau lagi chat dengan teman teman barunya yang katanya banyak ketemu di Yahoo room? atau lagi sibuk membuat postingan postingan juga untuk 4 buah blog yang dimilikinya?

tidakkah dia juga ada perasaan sama sebagaimana yang masih kurasakan saat ini?
ataukah dia malah bisa dengan entengnya menghapus segala hal tentang aku dari hatinya,pembicaraannnya,tulisannya atau apapun hal yang biasa dia ingin tuliskan?

yang jelas aku belum mampu untuk berlaku hati sebagaimana sebelum mengenal dia.

Nb: buat sahabat terbaikku di dumay, meski telat sangat, selamat atas kelahiran putri pertama, pernikahan dan sukses dgn posisi kerja yg di peroleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu kawan. makasih ya sudah mampir....